Minggu, 29 Juli 2012

Fun-mily

Di entri ini, gue mau ngenalin lagi orang orang yang menghuni rumah gue alias keluarga gue, orang orang yang selalu gue temuin dirumah :)
Ini adalah kepala suku rumah gue. Dia merupakan bokap gue. Namanya Arie Widodo. Bokap gue ini lahir 2 hari sebelum hari valentine tahun 1958. Sekarang dia kerjanya benerin mobil, punya otak aliran listrik, segala hal yg berhubungan sama mekanik, listrik, pokonya otak otak anak IPA lah -bukan otak otak ikan- dia rajanya!! dan otak bokap gue banyak bngt ide sehingga dia kadang dapat menciptakan sesuatu bagaikan ilmuwan. Dia juga merupakan anggota dari Volkswagen Van Club Jakarta dengan nomer IDnya 086. Sekilas info tentang bokap gue hahahahaha
nah ini dia nih emak gue, orang yg melahirkan gue kedunia yg keras ini. Dia adalah permaisuri kepala suku. Lahir 24 Desember 1962, anak pertama dari 6 bersaudara. Dia kerja sebagai wirausaha, buka rumah makan didaerah kebayoran baru. Rumah makannya ini sebenarnya adalah warisan dari Almh. nenek gue yg jg merupakan ibu dari bokap gue. Dulu, rumah makan ini merupakan langganan presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno beserta kluarganya dan juga langganan artis artis papan atas zaman orde baru sampe masanya bu Megawati. Yak begitulah tentang emak gue.....
adduuuh ini tampang harus menodai blog gue. Mereka adalah kakak-kakak gue yang sering menjadikan gue seorang budak karena udh tradisi smua orang kali yak klo anak terakhir macam gue ini harus dibudakin. Yang pake kacamata itu namanya Awin Veronica. Gue dulu manggil dia 'abang' pas gue masih imut imut, sekarang gue manggil dia dengan sesingkat kata 'won'. Eh klo sama orang orang, dia maunya dipanggil 'vero' yailah daaah!. Dia udah nikah, suaminya baru 1, anaknya juga baru 1. Nah, yg tampangnya -katanya- mirip gue itu namanya Tiffani Metiara Witha. Bisa dibilang dia yg paling cakep dikeluarga gue. Orangnya feminim bngt, punya selera 'filem komedi'. Dia kerja bantuin emak gue. Status belum nikah, tapi punya pacar dan gatau kapan akan segera menuju pelaminan hahahahahaha yaps inilah kakak kakak gue yg kerja utamanya adalah menindas gue tapi gue juga sering dapet jatah makan direstoran klo jalan jalan ama mreka :DDD
sampailah kita pada penghuni terakhir rumah gue. Itu yg lagi gendong anaknya adalah ipar gue, namanya Riandy Mendi Martin, biasa dipanggil mendi. Dia merupakan kepala keluarga -istilahnya semacam pangeran gitu lah- dan juga sebagai suami kaka gue yg pertama. Beeh tajir nih, barang elektronik apa aja dibeli. Dari psp, ipad 2, ampe helikopter yg pake remote control itu. Ipar gue ini punya otak otomotif hampir sama kayak bokap gue. Bisa dibilang dia ada kecocokan lah sama mertuanya jd klo ngomongin soal soal mobil nyambung bngt bagaikan rel kereta. Naah, yang pake baju ungu itu adalah anaknya. Anak kaka gue yg pertama, ponakan gue, ponakan kaka gue yg kedua, dan cucu pertama emak bapak gue. Namanya Nikita Ravasya Riandy Martin biasa dipanggil kitul atau niki lahir tahun 2010 tanggal 23 November di rs. kartini, cipulir. Ini bocah sekarang udh umur 1 stengah tahun tapi bangornya nauzubillah, dia membawa warisan emaknya yg sering menindas dan menyiksa gue. HEH! gue lebih tua seharusnya dia yg gue tindas. Berikut gue kasih foto fotonya kitul









Sekian tentang keluarga keluarga gue, klo mau ktemu mereka semua terutama ponakan gue tuh yang banyak fansnya, silahkan dateng aja kerumah gue. Yang ga tau rumah gue, gunakanlah insting rimba kalian :) terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar