Sabtu, 11 Agustus 2012

Masa Kecil, kembalilah.............

Diposting ini, gue mau cerita dan share foto foto masa kecil gue yg imut imut lucuw gimanaw gituw dewh.... dimulai dari kalimat: gue lahir tanggal 6 Januari 1996, lahir di rumah sakit panti nugraha kebayoran baru, jaksel. kata emak, saat gue lahir, keadaan jakarta saat itu lg hujan lebat plus banjir. waaahh waahh... trus kata almh. nenek gue, saat gue lahir, yg jengukin itu bnyk bngt dirumah sakit mulai dari temen temen VVC bokap gue ampe pd nginep smua katanya, trus keluarga besar gue dari kluarga emak hahahahahaha udh kyk nunggu kelahiran anak kerajaan zzzzzzzz menurut gue, alasan mreka smua dtng kerumah sakit ampe nginep nginep gitu krn mereka pd tau klo bayi yg mau dilahirin emak gue itu jenis klaminnya laki laki , sesuai dengan prediksi USGnya dan secara anak emak bapak gue sebelumnya itu perempuan serta saat itu kakak gue umurnya udh 13 dan 10tahun jd heboh deh tu. papa udh menanti nanti bngt kelahiran anak cowo. beda dengan kaka gue yg kedua. kakak gue ini berharap bngt adenya cewe. so, prediksi kaka gue berperang melawan prediksi bnyk orang termasuk bokap yg saat itu lg nungguin emak gue lahiran. tepat jam 01.58, emak ngelahirin seorang bayi mungil nan imut dengan berat 3500gram, panjang 51 cm berjenis kelamin perempuan. LHO???? ternyata kaka gue menang, keinginannya terwujud bahwa adenya perempuan, dan bokap gue pun tetep seneng jg lah hahahahahaha pd bersyukur smuanya yg penting emak-anaknya selamat yee. pd kaget ya mungkin, prediksi usg jenis klaminya cowo, pas dilahirin jd cewe. jngn percaya sama usg, dia itu php! saudara saudara......... nih gue kasih liat keterangan lahir gue
yaaps, detail ini masih tersimpan rapi dilemari kamar gue. ini gue temukan diberkas ansuransi almh.nenek gue pas lg beres beres kamar skitar 2-4tahun yg lalu.... sebagai bayi mungil yg baru lahir, gue dipuja puja bagaikan dewa oleh smua kluarga serta temen temen emak bapak gue. astaga!!!! semasa kecil gue lebih sering diurus sama almh.nenek gue soalnya emak bapak sibuk kerja. Klo ada acara VW, gue udh pst ikut. dari kecil gue udh dibawa keluar kota ikut konvoi. pantesan aja skrng gue demen bngt ikut konvoi apa aja trus jg demen liat macam macam konvoi kendaraan. berikut gue share lg foto masa kecil gue...... 
pas liat foto ini, gue kaget.... why????? itu kyk bukan gue brooooo... tp emak bersikeras itu gue. dan akhirnya gue percaya aja. gue kira itu anaknya temen bokap, ternyata itu gue toh saat berumur 6bulan keatas. maap yak rada ga jelas fotonya, soalnya males gue scan jd burem gitu deh zzzzzz

 nah!!!!! yg ini apelagi.... gue sempet ga percaya bngt itu gue. buset dah bongsor amat gue. perasaan gue dulu biasa biasa aja dah. ini foto gue lg dikasih makan biskuit regal ama emak didalem kombi pas lg ada acara VW. kaga tau mau kmane. liat aja tuh paha gue, tiang listrik kalah zzzzzz
yaps! ini sama 2 kakak gue lg di hotel di semarang, lg ada acara VW...... gue dulu seneng bngt ktawa. maclum lah, anak kecil suka ktawa kan dan masa kecil gue jg jarang nangis. cuma pas gedenya mah nangis mulu krn galau masalah hati zzzzzzz

masih dilokasi yg sama disemarang. tuh gue ktawa mulu kaaannn.... itu gue lg megang piso sama apel. pisonya piso dapur yaa. emak gue kyknya rela bngt klo tiba tiba gue nusukin tu piso ke badan gue. kecil kecil gue udh kyk jagoan, megang piso. udh kyk preman pake peci sgala lg
nah, yg ini jg lokasinya masih sama disemarang. betapa bangornya gue, ngacak ngacak kulkas hotel. itu nape ada bir bintang segala. untung gue kaga tau cara bukanya jd kaga gue minum...
ini jg masih disemarang nih.... abis mamam CFC. kakak gue jajan CFC dilantai bawah hotel, guenya ngacak ngacak makanannya. dia gue siksa, skrng kebalikannya gue dibudakin. dendam kesumat!
klo yg ini dirumah gue, lg sesi foto dikursi goyang. yg tau ponakan gue, mirip ga muka gue saat kecil sama mukanya ponakan gue sekarang??
yg ini lg disenayan, dirumah temen bokap gue. yg gendong gue itu ya emak gue. gue tau bngt nih yg potoin siapa, udh pst om bambang pentiaso, VVC 029 secara dari dulu dia dokumentasi vvc, suka fotoin gue yg imut imut lucu kyk boneka babi...
yaps!!!!! ini adalah foto masa kecil gue yg paling terkenal. dicetak dan dibuat bingkai. fotonya pake kamera SLR yg jaman dulu tuh, yg blm masuk era digital tp pake film jd musti dicetak. lokasinya masih sama kyk foto yg diatas foto ini...
dulu gue demen bngt dipakein peci. hahahahaha lumayan tampan jg. kebawa ampe skrng.....
haloooooooooooooooooo.......................

 yg ini lg jalan jalan ke dufan sama emak, bapak, 2 kakak gue, dan kluarganya om adi, temennya papa...
tuh dulu rambut gue jg luamayn panjang yaa... panjangnya jg sempet nyampe pantat gue

ini lg diruang tamu rumah gue..... emak gue suka bngt ngasih gue baju yg kebuka gitu zzzzzzz
wetsehsehseh....... ini gue tampan bngt deh pake pamer otot sgala. lg tomboy tomboynya tuh hahaha
aduuuuh ekpresi bokap gue ga makna bngt gara gara kepanasan makan bakso. itu lokasinya lg di kolam renang senayan. acara rutin VVC tiap minggu, ngumpul di kolam renang senayan makan bubur yg rasanya super maknyus. skrng buburnya udh kaga tau lokasinya dman krn sempet pindah pindah tempat

ya begitulah masa kecil gue yg imut imut dan akan gue akhiri dengan foto ini
ternyata kemiripan gue sama muka masa kecil gue ga begitu ilang ilang amat walaupun dulu imut imut, sekarang amit amit :D sekian, selamat membaca.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar