Rabu, 22 Agustus 2012

Valkyrie : a Surprise Incident For Fuhrer Abimanyu

halo! apa kabar semuanya? masih setiakah? stelah posting terkahir pd hari kemerdekaan beberapa hari yg  lalu tentang gue dan fuhrer menjadi gembel, kali ini gue akan menceritakan tentang fuhrer lg nih dengan kejadian yg berbeda. diliat dari judulnya, klo kalian punya pengetahuan tentang sejarah nazi jerman ataupun pernah baca, pst tau lah valkyrie itu apa. bagi yg ga tau, gue jelasin deh, valkyrie itu adalah operasi pengkhianatan terhadap hitler (tau hitler jg ga? yg gatau, ayo kekuburannya). ada seseorang yg mau mencoba membuat kekacauan di nazi (tau nazi ga? klo gatau, ktemu gue langsung aja) dan berusaha membunuh hitler. orang itu bernama claus von stuffenberg, gue lupa pangkatnya dia di nazi pas lg mengkhianati itu apa. dalam posting ini, gue akan menyamakan diri gue dengan stuffenberg karena intinya gue telah mengkhiantai sobat gue sendiri, yaitu fuhrer abimanyu yg eke samakan dengan si hitler. bedanya, klo valkyrie yg asli itu rencananya membunuh fuhrer, tp klo valkyrie yg ini memberi suprais buat abi zzzzzzz dimulai dari pada hari senin 20 agustus 2012, adalah hari ultahnya AbimanyuDV. jam 12 malem gue langsung pasang pm trus ngucapin ke abi. trus sejam kmudian ada licia nanya sama gue, abi beneran ultah atau ga? gue jawab iya. saat itu gue ga tidur tuh ampe subuh. setelah subuh gue baru modar. bangun jam 9 jam 10an lah, ada bbm dari depi, nanya apa yaa, gue lupa, pokonya intinya itu ngomongin si abimanyu deh. rahasia yaa yg diomongin apa aja, ntar si abi baca lg zzzzzzz satu aja deh yg dibocorin yaitu ngomongin rencana ngasih suprais ke abi. jd tuh ceritanya depi pura pura koma tanpa sepengetahuan abi dan dibawas ke rs pamulang sama kluarganya. trus depi masang dp bbm tuh lg pake oksigen. gue sepik sepik nanya ke abi, pura pura ga tau gitu. gue tanya :

gue : depi knp tuh? kok dpnya begitu dah?
abi : koma, mhn doa
gue : kok bisa? sejak kapan? skrng dimana?
abi : di rs
gue : rs mana?
abi : katanya dipamulang
gue : lu ga langsung ke rs? skrng lu dmn?
abi : dipamulang. rsnya dipamulang
gue : yaudah jengukin
abi : nama rsnya kaga dikasih tau
gue : yaudah berdoa aja, jngn mikir yg macem macem optimis lah dia bae bae aja -omongan gue yg ini sebenernya panjang supaya bisa ngeyakinin abi bngt, cuma gue lupa wkt itu gue ngetik paan aja, dah gue encet bbmnya-
abi : thx jan

stelah itu gue ngelapor deh ke depi wakakakakak. dari smaleman hari senin menuju hari selasa itu gue ga tidur, ya aktivitas gue paling dengerin lagu lah, nyalain acer, gogling berita bola dan sgala macem. aktivitas libur gue ya cuma itu doang tuh ga ada yg lain, main sama acer seharian penuh, klo pagi acernya dimatiin trus gue tidur. cuma baru hari selasa kmaren gue bener bener ga tidur ampe siang berkuasa dikamar emak gue nonton mlb dan acara acara tipi paporit gue lainnya ampe sore. selama gue di kamar emak gue itu, gue bbman sama depi terus ngomongin rencana dan strateginya gmn. jd tuh, rencana dari depi dia kan awalnya di rs pamulang, rabu pagi mau dipindah ke rs bintaro. nah, depi awalnya bingung mau ktemuan dimana, trus ga lama dia ngusulin ktemuan di binplaz aja dan kebetulan jg gue emang ada perlu ama binplaz mau liat jaket. selanjutnya, depi nanya gimana caranya bawa abi ke kfc pada pukul 1. gue bilang gampang dah ke kfcnya, bilang aja klo gue aus atau laper. stelah rencana dan strateginya fix, oke deh bsk tinggal jalanin. gue malem itu cuma bisa senyum senyum aja sendiri, tibatiba ngakak jg klo inget gmn abi ngadepin ini diliat dari bbmnya. kyknya gelisah bngt gitu ampe di twitter dia mention gue suruh ngecek dm. nih gue capture it




ada yg memohon mohon gitu sama gue. dia ngirim dm krn saat itu bb gue lg di charge. ga lama gue suruh dia move ke bbm krn bb gue dah slesai di chas. eh giliran dah bbm malah pending zzzzzzz 20menit lebih deh tuh sinyal gue bapuk, baru deh pas dah bener, si abi memohon mohon bngt. sayangnya dah gue encet, lupa td klo mau di publish disini zzzzz yowes yowes... stelah dia memohon mohon, gue sepik deh tuh mau jengukin sepupu gue di rs bintaro. saat itu kata abi rsnya masih dipamulang, trus klo makin parah mau di oper ke rs mana gitu. gue suruh aja dia bsk ngabarin lg kepastiannya gmn yg jelas gue janjian sama abi itu jam 12 siang otw. gue sih sebenernya dah tau smuanya, cuma pura pura gatau aja. tp dia masih memohon mohon bngt minta dia yg diutamain, yowes klo gitu gue bilang gini deh

gue : iya dah gue utamain lu dulu ntar. tenang aja bro, gue anterin kok..
abi : thx jan
gue : urwel. lu ga ampe nangis kan?
abi : gue takut jan. ga rela buat ngelepasin dia
gue : ya lu jngn mikir yg macem macem, yaudah mending lu tidur dah biar cepet besok
abi. iya jan, thz yaa. gue mau istirahat dulu

bbmnya abi yg ini gue capture it, lg lg gue lapor ke depi wakakakakakak ngakak deh tuh gue ama depi diatas kegelisahannya abimanyu :DDD stelah itu, gue lg lg ga tidur ampe pagi. subuh gue langsung matiin leptop, tp gue ga tidur ampe siang. pas jam 9, abi bbm gue katanya depi dioper ke rs bintaro. oke langkah awal udh berhasil dan gue minta temenin ke binplaz dulu sebelum ke rs buat beli buah buat sepupu gue sama liat jaket. jam 11 gue mandi, trus abis ganti baju, siap siap, langsung deh otw ke rumahnya abi. pas dah dirumah abi, langsung capcus ke binplaz. nyampe binplaz itu jam stengah 1 lewat. pas di binplaz gue langsung menuju ke tempat jaket, mau liat liat harganya. cuma pengen liat harganya doang. hal itu tidak termasuk dari bagian strategi, cuma sebagai pembantu supaya abi yakin aja dan kebetulan bngt gue emang lg perlu sama binplaz jd gue gunain buat ngebantu strategi yg direncanakan. nah kebetulan lg katanya mau janjian jg sama rima, langsung gue ambil alih abi nyuruh rima nyamper ke kfc. yaudah tuh abi langsung gue seret ke kfc dilantai 2. pas mau duduk, abi maunya ngadep ke pintu masuk, tp gue dah duduk duluan dibangku yg ngadep ke pintu. akhirnya dia ngalah deh tu duduk ngadep blakang tanpa rasa curiga wkwkwkwk gue dah rada panik pas kyk gitu. sambil nunggu depi, si abi bbman aja sama 'sepupu'nya depi. bbmnya depi itu ceritanya yg megang 'sepupu'nya depi padahal mah depi sendiri wakakakaka gue jg bbman sama depi. mana katanya depi motornya mogok lg aduuuh gue cuma takut kebongkar doang. yaudah abi gue ajak ngomong aja. untung bnyk topik di otak gue jd lancar. trus ga lama depi katanya dah nyampe dan beli kue dulu. trus gue tanya tuh, ekting 'inalillahi'nya jd atau ga. kata depi jd. tp gue nunggu intruksi dulu. klo gue langsung bilang, pst dia ga bakal percaya dan bakal kebongkar smuanya. gue disitu dah nahan tawa, tp gue bisa nutupin itu. eh gue liat ru, anak anak kyknya dah dikasih intruksi nih buat masang pm 'inalillahi'. dan yg bikin gue ngakak itu, pmnya puri wakakakakak lebay abis. gue ktawa ngakak aja udah, trus abi nanya knp, gue bilang aja klo temen gue bbm trus ngelucu jd gue ktawa padahal mah gara gara intruksi yg dikasih depi dan rima ke anak anak. stelah itu, gue dikasih intruksi ngabarin ke abi bahwa depi udh ga ada. dan abi pun jg udh dikabarin sama sepupunya depi. gue sih ekting. gue ga brani gitu buat ngasih tau klo depi dah ga ada. gue sepik sepik aja dikabarin rima. trus si abi jg ga percaya sama omongan sepupunya depi. katanya boong. abi langsung depresi gitu deh. gue disuruh bikin abi nangis, tp kurang berhasil. yoweslah. abi sempet mau pergi dari tempat duduk, dan untung bngt gue cukup jantan buat nahan beban berat badannya dia, jd dia tetep duduk deh tu dibangkunya. selagi dia stres, gue suruh depi supaya cepet cepet masuk, takutnya si abi mau pergi duluan. ga lama depi masuk tuh, gue dah ngasih tau posisi gue dimana, tp kyknya gue salah ngomong. pas depi masuk, dia malah kelewatan, padahal gue dah melambaikan tangan, tp dia ga liat, malah rima yg liat dan depinya dah kebablasan jauh wakakakak parahnya abi malah dah liat depi duluan pas depi kelewatan itu. aduuuh jd kacau deh hahahaha tp gapapa tetep sukses. hahahaha depi bawa kue bread talk dengan lilin angka 17. serta sebuah hadiah yg berisikan 4 hot wheels dan jam tangan. gue ngelirik tuh ke hot wheels yg dikasih depi ke abi. ada volkswagennya zzzzz gue ga nyangka abi dikasih hot wheels, klo hot wheels gue mikirnya ntar yg dibeli depi malah abi dah punya lg dirumah tp tau taunya cuma 1 katanya yg dah punya cuma beda warna. stelah hal td, abi menatap gue dengan tampang ga nyangka yg ktawa tawa ngakak stelah depi dtng. wkwkwk dia kesel gue telah berkhianat seperti yg dilakukan stuffenberg ke hitler. hahahahaha sory bang, gue dah sekongkol sama cewe lo wakakakaka dan abi jg memuji ekting gue :D trus dia curhat katanya emaknya mau ke istiqal, dia nitip doa buat depi tp tau taunya malah dikerjain wkwkwkwkwk dan untungnya emaknya besok pergi ke istiqalnya. gue cuma bisa ngakak aja dari situ. stelah di kfc, langsung deh jalan jalan tuh keliling mall. gue sama rima cuma bisa ngawal pasangan abi-depi zzzz mana bb gue low of lg jd aduuuh ga ada yg bisa gue liat selain didepan mata gue ada sepasang kekasih lg gandengan tangan. yaAllah, moga gue ga dapet pacar deh biar pas ultah gue ga kyk abi. amiiin! dan moga aja gue ga mempan dikerjain. stelah jalan jalan tdnya mau ngegame ddr tuh si rima tp kaga jd gara gara tempatnya penuh, dikuasain para dancer profesional beileeeehhh...... yaudah kita cuma liatin para pemain ddr itu aja sampe jam stengah 5 pd memutuskan untuk pulang. yowes deh dari lantai atas langsung otw tempat parkir dan gue sama abi minta izin buat duluan capcus pulang. pas lg mau bayar parkir, abi ditelpon tante erita, emaknya. nanyain gmn situasinya? dia cuma bisa ktawa dan bilang klo dia dikerjain. emaknya ktawa bae wakakakakakaka yaudah deh cuma 20menit dah nyampe rumahnya abi. dan gue mohon maap lahir batin lg telah mengkhianati dia hahahahaha sebenernya yaa gue ga enak sih ngerjain dia. tp gapapa deh sesekali wkwkwk oke dia dendam kesumat sama gue. gue berusaha untuk memempankan diri gue supaya ga dikerjain hahahaha
buat depi dan rima congrats yaa ini kita sukses ngerjain abi walaupun ada kesalahan. terima kasih bnyk udh melibatkan gue dalam membully sahabat gue ini. lain kali yg lebih parah dong yaa. dan sekali lg buat depi sama abi, moga longlast, dijaga baik baik hubungannya, meningkatnya rasa saling percaya tuh walapun stelah kejadian ini entah apa yg dipikirannya abi, smuanya campur aduk wkwk yg pasti gue selalu doain yg terbaik buat kalian. amiiiin ya robbal alamin !! sekian deh cerita gue hari ini. dan gue gatau nih harus ngapain lg. jam menunjukan pukul 4.10 pagi dan gue pun ga ngantuk. yowes sudah dulu yaa, sampai jumpa di cerita ga makna selanjutnya :) gutbei.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar