Senin, 13 Agustus 2012

SOFTEX : sebuah nama, (bukan) sebuah pembalut

We are Social Four..... We are Softex..... We love papi Sugi.....We're all together....

11 Ips 4 adalah kelas yang gue tempatin di tahun pelajaran 2011/2012. Kelas ini terbentuk pada hari rabu tanggal 13 Juli 2011. gue inget bngt tuh harinya pas dapet kelas ini hahahahahaha pertama masuk gue cuek aje. bodo amat dah kaga ada yg gue kenal. palingan cuma sani, mulia, cindy, sama blek aja, temen temen dari 10b. pas gue liat lg daftar nama yg jd penghuni ips 4 ternyata ada lufansyah alias ifan, yaudah gue request duduk ama dia walaupun dianya lg jd panitia mos. selama di socfour gue duduk sama ifan. tempat duduk gue itu awalnya di baris ke 3, 2 meja ke kiri setelah pintu (klo kalian paham, baguslah). depan gue ada rahay dan gege. nah disitulah terbentuk Republik Jablay Socfour Management....
foto diatas ini adalah para pendiri ikatan jablay socfour alias para leluhur leluhur yg pagi sekolah, malam mangkal.... bosnya yaitu si mamih rahay(baju item). tiap mangkal lumayan lah bisa dapet duit yg bisa menuhin rumah. gue sih jarang mangkal jd duit gue dikit bngt :((
nah klo yg ini, anggota bertambah 1 yaitu ada anis :DDDD sebenernya sih anggota kita bnyk yaa cuma yg terkenal cuma yg di foto itu aja.
oke lanjut bahas yg lain... uuummm couple ??? ada kok ada. lumayan bnyk yg cinlok kok di socfour hahahahaha berikut gue publish yaa
1. Aci dan Budi
kepala suku dan permaisurinya zzzzzzz pasangan ini jadian tanggal 21 Desember 2011 dan berakhir klo tak salah bulan april 2012. bener ga ci, bud ??? gue heran knp mereka bisa jadian. dilihat dari caranya budi pas ngejar ngejar aci itu kyknya masa masa yg 'bodoh' sekali yaa hahahahahaha saya cuma bisa ketawa aja klo mau bahas tentang couple yg satu ini :D ya amsyong

2. Aldi dan Diay
kalo yg ini sekadar..... umm gue ga tau harus ngomong apa. awalnya gue ngira sani suka sama diay gara gara foto ini nih
saat itu gue lg ngobrol ngobrol sama para jablay, aci, gita dan anak anak yg lain jg lg pada becanda. trus gue nengok ke arah mereka. gue inget bngt ini foto diambil pake bbnya aci karena saat itu bb gue lg dichas atau lg dipinjem gitu. disaat yg lain pd asik asikan becanda, ini bocah berdua udh kyk pacaran aja. sani nyamperin diay yg lg ngerjain tugas bahasa. mereka ga sadar klo gue foto :) tp mereka cuma temenan kok. diliatnya aja yg kyk pacaran, apa apa sani nyamperin diay klo ada tugas ditambah mereka tuh dulu klo ngomong nyambung. yaa cocok jg sih. itu dulu yaa, sekarang mah biasa aja. san, di..... gue harap kalian bisa maklumin yaa klo baca ini *senyum gigi*

3. Rahay dan Indra
weeeiitss pasangan yg ini gue gatau bagaimana cerita mereka, tiba tiba udh jadian aja pas di socfour. hubungan mereka kyknya masih bertahan lah sampe saat ini. longlast deh mih, bang borex :))

4. Mulia dan Lois
sayang sekali yaa gue ga punya foto mereka. ada sih, tp bukan gue yg nyimpen jd ga bisa di publish. pasangan ini cuma sekadar canda candaan aja gara gara pas drama bahasa indo, mereka berperan jd ayah dan mamah, akhirnya keterusan deh sampe sekarang, bahkan ampe kelas bubar masih pd manggil mulia mamah, dan manggil lois ayah. tp cocok kok cocok hehehehe mereka orang tuanya anak anak penghuni socfour

5. Wahyu dan Yuni/Linna
ternyata di socfour juga ada cinta segitiga loh antara yuni, mas blek, dan linna. hayooo looh gmn tuh jdnya??? rumit sekali ya yg pst wkwkwkwk walaupun 70% buat canda, 30% nya bisa dianggap serius :))

6. Arief dan Ayu
klo pasangan yg satu ini malah berakhir di socfour. mereka cinlok pas masih di 10a. awal awal masuk ke ips 4 mereka masih lah, tp pas udh beberapa lama kemudian, tiba tiba aja gue denger mereka putus. yowes lah, sayang sekali yaws :(( dan gue jg ga nyimpen foto mereka jd ga bisa dipublish deh

7. Budi dan Cindy
terakhir nih, pasangan yg baru jadian 16 juni 2012 lalu saat hari hari terakhir di socfour. waaaaaahhh berselang kurang lebih sebulan lepas dari aci, si kepala suku udah dapet permaisuri baru. selamat untuk kalian, longlast yaa kawan sampe maut memisahkan. jaga bae bae hubungan kalian :))

nah, itu td yaa udh gue publish couple couple socfour walaupun lebih bnyk yg ga 'resmi' cuma sekadar buat becandaan aja hahahahaha
socfour itu kelasnya kompak bngt. segalanya ada di kelas ini. bnyk fakta fakta dari socfour yaitu bukannya sombong, semua anak cewenya pake blekberi. trus nama angkatan 2013, Treizval, itu yg cetusin dari otak cowo cowo socfour, ditambah ketua osis itu ada di socfour yg orangnya tak lain dan tak bukan adalah mae. lumayan bnyk lah fakta fakta di socfour, cuma gue udh lupa jd sayang sekali ga bisa disebutin zzzzzzz awal kekompakan socfour itu dimulai gara gara ini nih
ini pas ada acara apa yaa? pokonya tanggal jepretnya itu 8 september 2011 jam 09.12. ini pokonya skolah lg free. karena kita pd ga blajar, trus kelaperan yaudah deh muncul ide buat calling 14045. patungan 20rb buat mamam ayam Mcd, deliperi mcd cipulir. padahal gue blm kenal deket sama mreka udh kompak kompak aja. tp bagus deh yaa dari pd ga makna diem dieman.
selama di socfour, idup gue adem ayem deh. enjoy bngt gitu sama mreka smua. kita pernah ngadepin masalah bareng bareng terutama waktu bermasalah sama pak agus. trus klo mau ngadain acara ya kita solid ngomongin bareng bareng. makrab udh pernah kita adain bulan maret dirumahnya bella dan itu pd nginep walaupun cuma beberapa termasuk gue. foto makrabnya disimpen sama diay jd lg lg ga bisa gue publish. yg jelas gue bakal publish foto foto kekompakan socfour yg lain, cekidot......
ini pas classmeeting bulan desember. liat aja tuh tanggal fotonya, klo bisa diperjelas itu tgl 21 desember 2011, hari dimana budi menyatakan cintanya pada aci ditengah jalan sepulang classmeeting wkwkwkwkwk
yg ini adalah kawanan para lelaki softex. najong tralala gayanya ga makna smua :DDD
foto ini adalah foto yg diambil saat hari hari terakhir bersama socfour. huhuhuhuhuhuhu sedih bngt klo liat foto ini


foto di atas adalah foto yg bakal dipajang dibuku tahunan Tentacle 2012..... 2 foto yg diatas foto resminya itu adalah BTSnya
happy fridaayyy :))) jum'at ceria ala socfour :)
eh itu dia tuh ada foto foto socfour pas makrab dirumah bella. Socfour boys and Socfour girls........
yang ini kyknya foto foto aib para penghuni socfour deh. perhatiin aje......

trus ini jg ada video nih
video
video

video ini adalah video yg direkam pake henpon gue. judulnya ifan&rury mega concert. gue sih ngakak bngt nontonnya wkwkwkwkwk, next....

video
video ini ane rekam pas tgl 2 bulan februari 2012, tepat sama ultahnya wahyu febri alias bang blek. klo nonton video ini, aduuuuh kangennya nampol ga nahan. knp? divideo ini liat aja tuh betapa kompaknya kita, betapa solidnya kita, maen colek colekan kue trus dipeperin ke muka, ada romance scenenya, ada adegan koplaknya sani tiup lilin, dan tersorot pula secret relationshipnya mas blek sama yuni wkwkwkwkwkw gosip gosip selamat ditonton

and last......

 WE ARE THE BIG FAMILY OF SOCIAL EMPAT........ kompak, solid, sedih, seneng, konyol, ga makna, cacad, segalanya ada di 11 IPS 4. gue ga rela pas kenaikan kelas 12. ga rela pisah sama mereka. dan berharap bngt masih bisa berlanjut ke kelas 12, tp apadaya ternyata tege berkehendak lain. kalopun mau dijadiin satu lg, ya harus memohon mohon ke pak tege zzzzzzzzz dan berikut adalah kata kata terakhir gue buat socfour
bang, neng...... walaupun kita udh pisah, jngn lupa yaa sama socfour, jngn lupa ama gue jg. terlalu indah buat balik lg ke socfour. kenangan kita bnyk bngt dikelas ini. gue harap kalian bisa menjaga kebaikan kita smua walaupun udh pisah kelas :) selamat berjuang dan have fun dengan kelas yang baru. semoga kita smua bisa LULUS UN 100%, bisa keluar bareng bareng, ga ada yg ketinggalan. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn ya robbal alamin. kabulin ya Allah!!

sekian tentang Socfour, dan jikalau yg bersangkutan -penghuni socfour- didalam posting ini baca, andaikan ada kata kata yg udh pst menyinggung bngt tuh mohon dimaklumi dan dimaafkan yaaa hehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar