Minggu, 12 Agustus 2012

We are CASSIO : senior Class of Social One (PHOTOS)

hello! disini gue mau share foto foto 12 ips 1 pas bukber tgl 9 agustus lalu yg baru dikirim sama mae. itu judul asal ada aja di otak gue, entah bocah pd stuju apa kaga dengan nama kelas yg gue tulis di judul posting ini. itu nama gue dapet saat gue lg ngelirik ke jam tangan gue yg merk Casi* hahahahaha
yg ini masih pd kaco kaco bngt disuruh foto. cewenya udh pd rapi walaupun ga makna, cowonya malah berhamburan kecuali pesek dengan gaya ga makna ala ceribel zzzzzzzzz
adduuuh yg ini apelagi. ada yg udh nyadar kamera, ada yg masih nengok nengok, ada yg garuk garuk, ada yg badannya udh miring tp blm siap difoto alias senyumnya ktinggalan, ada yg gayanya masih cacad abis klo pandangan kalian tertuju kepada kepala suku Bang Budiman!! :DDDDD
 zzzzzzz bts photo cewe cewe ips 1...... yg nyadar kamera dan yg gayanya ga cacad itu cuma wina dan mae :|
para umbrella girls soc1. aduuuhh cantik cantik smua kecuali 1 yg tampan yaitu saya :DDD

nah gitu dong, kompak klo difoto. makna dikit lah gayanya.........
papi Midi bilang ini kyk sesi foto wedding..... rapi walaupun arah badannya kmane mane ;)
sayang sekali yaa entah kenapa foto yg ini malah diburemin zzzzzzz padahal ini keren bngt fotonya klo ga burem gini...... tp tetep bagus dan bermakna kok :DDDD kapan yaa kyk gini lg????

sungguh ga makna, selamat memandang fotonya :DD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar